Kisah kehidupan pemeran Harry Potter sekarang

HARRY JAMES POTTER



Setelah Final Battle di Hogwarts di Harry Potter and The Deathly Hallows (atau tepatnya Perang Dunia Sihir ke 2 . . . Harry menjadi Auror di Kementerian Sihir yang saat itu Menteri Sihirnya adalah Kingsley Shacklebolt dan Harry menjadi satu-satunya Penyihir yang menjadi Auror tanpa melewati Test N.E.W.T di Hogwarts. Dan Harry menjadi Kepala Kantor Auror termuda sepanjang sejarah yakni dalam umur 27 tahun dan melakukan reformasi besar2an menjadi lebih baik!!!



Harry Saat Dewasa Bersama Ginny





Setelah Perang Dunia Sihir ke 2, Harry menikah dengan Ginevra Weasley (Ginny) dan mempunya 3 anak : James Sirius Potter, Albus Severus Potter, dan Lily Luna Potter dan juga menjadi Bapak Baptis dari Teddy Lupin, anak Remus Lupin dan Nymphadora Tonks !!!


James dan Lily Potter



Albus Severus Potter





Karena jasanya di dunia Sihir dalam mengalahkan Voldemort, Harry masuk ke dalam Penyihir Paling Berpengaruh di Kartu Cokelat Kodok !!

Quote:



HERMIONE JANE GRANGER



Setelah Perang Dunia Sihir ke 2, Hermione kembali ke Hogwarts untuk mengikuti ujian N.E.W.T (satu2nya diantara trio tersebut yang melakukan ujian tersebut).



Kemudian Hermione menerjemahkan isi buku Kisah-Kisah Beedle Si Juru Cerita (yang aslinya berhuruf Rune)ke dalam bahasa Modern kemudian menjadi salah satu buku pelajaran di Hogwarts.




Hermione Dewasa




Hermione menikah dengan Ronald Bilius Weasley dan mempunyai 2 anak, Rose Weasley dan Hugo Weasley

Rose Weasley


Hugo Weasley



Hermione Granger karier pertamanya sebagai pegawai Kementerian Sihir di Departemen Pengaturan dan Pengawasan Makhluk Sihir dan memperjuangkan hak-hak peri rumah untuk dibebaskan. Dan kemudian Hermione naik pangkat dan bekerja di Departemen Pelaksanaan Hukum Sihir dan sering bekerjasama dengan Harry Potter yang sebagai Kepala Kantor Auror.


Hermione juga masuk di Kartu Cokelat Kodok.
Quote:


RONALD BILIUS WEASLEY






Setelah Perang Dunia Sihir ke 2, Ron tidak pernah menyelesaikan pendidikannya di Hogwarts (begitupun Harry) dan langsung mencari kerja. Pertama Ron bekerja di Weasley Wizard Wheezes bersama George Weasley, namun tak berapa lama Ron banting setir menjadi Auror.




Ronald Weasley dewasa






Ronald Weasley juga masuk di Kartu Cokelat Kodok atas jasanya dalam Perang Dunia Sihir ke 2
FUHH !!!! CAPEK JUGA GAN NGETIKNYA !! UNTUK SEMENTARA CERITA TENTANG TIGA SERANGKAI INI DOLO YAH !!! SEBENARNYA SEH MASIH BANYAK TAPI NANTI ANE UPDATE LAGI KOK !!!!

UPDATEAN
Quote:



DRACO MALFOY



setelah Perang Dunia Sihir ke 2, Keluarga Malfoy menjadi satu-satunya Pelahap Maut yang lolos dari Kematian atau Penangkapan ke Azkaban.



Draco Malfoy Dewasa dan Istrinya, Astoria Greengrass






Draco kemudian menikah dengan Astoria Greengrass, adik dari teman seangkatan Draco Daphne Greengrass dan melahirkan 1 anak. Scorpius Hyperion Malfoy. Hingga keluarga Malfoy bertemu dengan keluarga Potter-Weasley, mereka saling bermusuhan, bahkan hingga ke anak2nya.




Scorpius Hyperion Malfoy





Quote:


GINEVRA WEASLEY



Pacar Kedua Harry James Potter sekaligus yang paling dicintai dan sekarang menjadi Istri dan Ibu.

Sempat putus dengan Harry saat pemakaman Dumbledore karna Harry takut keselamatan Ginny terancam. Namun hingga tahun Ke7 mereka berdua tidak bisa menanggalkan cintanya masing2 dan akhirnya menikah.






Setelah Perang Dunia Sihir ke2, Ginny pacaran lagi dengan Harry. Kemudian, Ginny bekerja sebagai Atlet Quidditch Professional di Team Holyhead Harpies selama beberapa tahun.

tapi setelah menikah dengan Harry dan mempunyai anak, Ginny memilih pensiun dini.

Sekarang Ginny menjadi Koresponden Quidditch Senior untuk Daily Prophet.

Quote:


LUNA LOVEGOOD (sori, gag ada foto Luna Dewasanya)




Setelah, Perang Dunia Sihir ke 2, Luna berprofesi sebagai Magizoologist, Penyihir yang mempelajari tentang Makhluk-makhluk sihir. Luna berkeliling dunia untuk mencari bukti keberadaan Snorkack Tanduk-Kisut (buset dah masi dicari ). Tapi, setelah beberapa tahun Luna kembali dari Perjalanannya dengan tangan hampa, Luna tidak menemukan satupun bukti tentang keberadaan Snorkack Tanduk-Kisut dan akhirnya mengakui kalo makhluk itu tidak nyata. (kasiand banget)



Kemudian, Luna menikah dengan Rolf Scamander, cucu dari Newt Scamander, Penulis buku Fantastic Beasts and Where to Find Them dan melahirkan 2 anak kembar, Lorcan dan Lysander, lahir beberapa tahun sesudah angkatan James Sirius Potter.
Quote:


GEORGE WEASLEY






Setelah Perang Dunia Sihir ke 2, George Weasley yang shock atas kematian saudara kembarnya Fred, melanjutkan kembali usaha Weasley Wizard Wheezes dengan sangat sukses.




Kemudian George menikah dengan Angelina Johnson (mantan Chaser Gryffindor) yang juga mantan Pacar Fred dan melahirkan 2 anak Fred dan Roxanne.
Quote:


PROFESSOR MINERVA MCGONAGALL



salah satu Professor ternama di Hogwarts. Jago duel, Tegas, dan berhati baik dan Guru Transfigurasi di Hogwarts.




Setelah Perang Dunia Sihir Ke 2, McGonagall langsung diangkat menjadi Kepala Sekolah Hogwarts menggantikan Severus Snape. Minerva kemudian mengijinkan untuk mempublikasikan buku Kisah-Kisah Beedle Si Juru Cerita yang terdapat catatan milik DUmbledore disitu.


McGonagall pun bertanggung jawab untuk mengizinkan Neville Longbottom sebagai Guru Herbologi disana.



Minerva McGonagall dan Professor lawas lainnya seperti Filius Flitwick, Pomona Sprout, Sybill Trelawney, Madam Hooch, dan Madam Pomfrey pensiun sebelum tahun 2017 , yakni tahun dimana James Sirius Potter datang pertama kali ke Hogwarts.
Quote:


RUBEUS HAGRID




saat Perang Dunia Sihir ke 2, Hagrid bersembunyi dari Pelahap Maut dan Voldemort karna diduga menyelenggarakan Pesta "Dukung Harry Potter". Kemudian Hagrid bersembunyi di Gunung terdekat bersama Grawp.

kemudian saat terjadi Pertempuran di Hogwarts, Hagrid ikut serta dalam pertampuran dan sempat menghabisi 1 Pelahap Maut, Waiden Macnair, mendapat apresiasi luas setelah itu.



Setelah Perang Dunia ke 2, Hagrid masih tinggal di Hogwarts hingga Anak-anak Harry dan Ron bersekolah. Belum diketahui apakah Hagrid masih menjadi Guru Pemeliharaan Satwa Gaib, atau menjadi Penjaga Sekolah saja. Sempat memiliki hubungan khusus dengan Olympe Maxime, Kepala Sekolah Beauxbatons (sekolah Fleur Delacour). Namun, ternyata hingga sekarang Hagrid belum menikah.



CHO CHANG

Cho Chang, Pacar Pertama Harry James Potter. Seorang Seeker dari Asrama Ravenclaw, salah satu anggota Laskar Dumbledore. Namun, setelah putus dengan Harry, Cho jarang berkontak lagi dengannya.

Namun Pd Perang Dunia Sihir ke 2, Cho dengan sukarela membantu Harry untuk menemukan Horcrux Voldemort dalam bentuk Diadem Ravenclaw. (yah, setidaknya berbuat baik seidikit lah )

Di masa dewasa, Cho Chang menikah dengan seorang Muggle. Tidak diketahui apakah mereka punya anak apa tidak.



sumber :kaskus

0 Response to "Kisah kehidupan pemeran Harry Potter sekarang"

Posting Komentar